Berita

Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sidorejo Lor Triwulan III

Dari kiri ke kanan (Kepala Puskesmas SIdorejo Lor, Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Camat Sidorejo, Polsek Sidorejo)

Mini Lokakarya Lintas Sektor (Minlok Linsek) Puskesmas Sidorejo Lor dilaksanakan pada Rabu (28/9/2022) di Joglo Ki Penjawi. Kegiatan ini turut mengundang Camat Sidorejo, Kapolsek Sidorejo, Danramil 01/Sidomukti, Kemenag Kota Salatiga, Korwil Diknas Kec. Sidorejo, KUA Kec. Sidorejo, Lurah se-Kecamatan Sidorejo, Kasie Sospermas Kecamatan dan Kelurahan, PLKB Kecamatan Sidorejo, serta Ketua Kelsi. Pembahasan pada kegiatan ini terfokus pada capaian-capaian bidang kesehatan di Kecamatan Sidorejo. Capaian pada bidang kesehatan menjadi salah satu parameter penilaian Kota Salatiga yang diterjemahkan dalam Standar Pelayanan Minimal (SPM).

“Saya mengapresiasi kehadiran seluruh peserta Minlok Linsek dan menghimbau agar dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan yang capaiannya masih belum memenuhi seperti kegiatan Sweeping imunisasi BIAN”, jelas Camat Sidorejo, Agung Pitoyo.

Selain itu, Puskesmas Sidorejo Lor juga berencana akan melaksanakan kegiatan Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) pada akhir Oktober ini. Kegiatan Kampanye GERMAS merupakan kegiatan yang dicanangkan berdasarkan hasil evaluasi PIS-PK dan kegiatan inovatif Puskesmas Sidorejo Lor GERDU SIDO SEHAT (Gerakan Posbindu Menuju Kecamatan Sidorejo Sehat). (RASW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Scan the code
Admin Tanti :
Halo, Terimakasih sudah berkunjung ke website Puskesmas Sidorejo Lor.
Ada yang bisa kami bantu?
X